RSS

Dasar MALWARE

15 Apr

Dah kewalahan nyari obat buat nih penyakit virus,,,semua jamu anti malware,,,mpe ramuan antivirus yang aneh2 ku coba,,,tp tetep aja nih virus gag mau pergi dr hidupku n Lepi merah tercintaku,,,
Makin Hari makin senang menggerogoti system C: nya,,,n membuatku kelabakan krn makin eror lepiku,,,tp ak harus bertahan n gag menyerah utk berobat agar makin panjang usia OSku.. N ga tergoda buat istall ulang lg,,kasian Harddiskku,,n maklum lepiku lepi ecek2,
Ku Mohon,,dengar curhatku n beri sedikit solusi yg bs melawan MALWARE jahat ini..tp ak pernah baca virus yg nyerang namanya W32/Xoren,,,makin stress Obatnya apa,,,tidakkk,,,😥

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 15, 2011 in Teknologi

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: